Selasa, 24 September 2013

Obat wasir jitu

Hemorrhoid atau yang dikenal dengan sebutan wasir sangat sering di derita oleh masyarakat kita. Hal tersebut disebabkan karena terlalu lama duduk atau berdiri karena tuntutan pekerjaan atau bisa juga karena kekurangan serat sehingga menyebabkan susah buang air besar. Sebenarnya penyakit ini bisa dihindari jika anda rajin untuk mengkonsumsi makanan yang baik untuk daerah pencernaan anda. Untuk menghindarinya, anda bisa memulai untuk mengurangi mengkonsumsi cabai terlalu banyak juga petai yang tidak baik untuk pencernaan. Bisa juga dengan meminum air putih yang banyak untuk pencegahannya serta berolah raga yang rutin. Lalu untuk anda yang sudah menderita wasir, bagaimana cara mengobati wasir yang mulai bisa anda terapkan?
Untuk mengobati wasir, sebisa mungkin menhindari duduk di wc terlalu lama karena hal ini bisa menjadi salah satu penyebab. Selain itu menahan buang air kecil dan buang air besar sebaiknya dikurangi. Cara mengobati wasir yang cukup ampuh lainnya adalah dengan duduk berendam di air yang hangat.

Kami menjual Obat wasir ampuh.
Ambeclear, terbuat dari ramuan daun ungu, mahkotadewa, dan kunyit putih. Daun ungu sendiri berkhasiat atau terbukti sebagai antiinflamasi. Khasiat daun ungu sebagai anti-hemorrhoid atau obat wasir sendiri sudah dibuktikan oleh Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI. Beberapa lembar daun ungu segar digunakan untuk pengobatan. Lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemoroid seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang tak berbekas.

Dr JM Sugiarto memberikan bukti, Konsumsi daun ungu selama dua bulan berturut-turut ternyata bisa membebaskan penderita dari gangguan wasir. Dengan daun ungu, pengidap ambeien tak perlu lagi mengkonsumsi obat-obatan jenis phlebodinamic seperti radium dan daflon. Obat ini biasanya diresepkan oleh dokter untuk melancarkan sirkulasi darah di daerah anus serta menghilangkan bengkak, tonjolan, dan pendarahan. Sebagai analgesik pun khasiat daun ungu teruji sebagaimana ditunjukkan oleh penelitian yang dilakukan Dr drg Nur Permatasi MS, dr Umi Kalsum MKes, dan dr Nurdiana MKes dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Mereka menyatakan bahwa kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai antiinflamasi dan juga sebagai analgesik pada hewan percobaan.

Ambeclear yang ramuannya di khususkan bagi penderita wasir atau ambeien sudah banyak membantu penderita penyakit ambeien, dari yang stadium awal hinggal yang sudah parah sekalipun. Biasanya antara satu minggu hingga satu bulan pengobatan sudah banyak perubahan, tergantung dari tingkat penyakit, dan pola makan si pasien. Untuk Ambeclear ini sendiri terbuat dari daun unggu pilihan dan beberapa herbal lain yang mampu mempercepat penyembuhan ambeien. Bagi stadium lanjut, yang sudah sampai ada benjolan yang keluar disekitar anus, kita sarankan untuk menggunakan salep salwa atau salep wasir untuk pengobatan luarnya agar pengobatannya maksimal. Salwa sendiri terbuat dari ramuan herbal Thibbun Nabawi (pengobatan ala nabi) seperti propolis murni yang di hasilkan oleh lebah untuk pengobatan, minyak zaitun, binahong dan herbal lain.

PENGALAMAN PASEIN KAMI
Stadium I : Cukum penggunakan kapsul ambeclear, insya allah sembuh
Stadium II : Pengalaman saudara saya bapak iswanto, wasir stadium IV dengan kondisi sudah parah, dan wasir sudah keluar sebesar kelingking, bisa disembuhkan dalam waktu kurang lebih satu bulan menggunakan dua ramuan ini, yaitu kapsul dan salep. Untuk wasir yang sudah keluar, pengobatan yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam. Untuk wasir dalam, kita gunakan kapsul ambeclear dan untuk wasir luarnya kita gunakan salep wasir

apakah dengan operasi ada jamunan untuk sembuh?
jawabannya: Bisa, tapi tidak ada garansi bahwa wasir anda tidak akan kambuh lagi, bisa saja setelah operasi 2 atau 3 bulan, wasir anda akan kambuh lagi (berdasarkan pengalaman yang sudah pernah operasi). So, apakah dengan operasi menyelesaikan masalah? ternyata tidak lah demikian. Operasi hanya menyembuhkan sementara saja.

Lalu pengobatan yang terbaik seperti apa?
saran kamil cobalah dulu dengan obat wasir herbal sebelum anda memutuskan untuk operasi wasir

                                Kontak lebih lanjut, silahkan hubungi kami di

087802956210 atau 082226984004
 

 Gambar Obatnya :


 

Obat wasir jitu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jamu Herbal

0 komentar:

Posting Komentar