Kamis, 06 Maret 2014

obat kutil kelamin pria

Anda terkena penyakit kutil kelamin yang sudah lama berobat tapi tidak lekas sembuh sembuh jangan kuwatir lagi karena kami dari DE NATURE INDONESIA  menyediakan obat kutil kelamin yang ampuh merontokan kutil ke akar akarnya. 

Kutil Genitalis atau dengan nama lain Kondiloma Akuminata merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Kondiloma akuminatum ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan.

PENYEBAB PENAYKIT KUTIL KELAMIN  

Penyebab penyakit ini adalah virus papilloma.Pada wanita, virus papiloma tipe 16 dan 18, yang menyerang leher rahim tetapi tidak menyebabkan kutil pada alat kelamin luar dan bisa menyebabkan kanker leher rahim. Virus tipe ini dan virus papiloma lainnya bisa menyebabkan tumor intra-epitel pada leher rahim (ditunjukkan dengan hasil Pap-smear yang abnormal) atau kanker pada vagina, vulva, dubur, penis,mulut, tenggorokan atau kerongkongan.  

 

  

GEJALA PENYAKIT KUTIL KELAMIN

Kutil genitalis paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat. 

PENGOBATAN PENYAKIT KUTIL KELAMIN

obat kutil kelamin ampuh yang terdiri dari paket salep kutil dan pengobatan dari dalam berupa kapsul. Sudah banyak pasien kami yang berobat dan sudah banyak pula yang tersembuhkan. Pengalaman pasein kami yang sudah beberapa kali ke dokter dan sudah beberapa kali di cabut kutilnya tapi selalu tumbuh lagi dan tumbuh lagi. Dengan obat ini, hanya beberapa paket pengobatan biasanya kutil mengempis dan akhirnya hilang. Silahkan kontak kami:087802956210 untuk konsultasi pengobatan.

obat kutil kelamin paling ampuh untuk pria dan wanita, Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk salah satunya untuk mengobati penyakit jengger ayam ini. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini sebelum bakteri tsb menyebar ke seluruh tubuh. Apakah Anda tidak malu jika hal ini sampai terjadi? Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:087802956210

KONTAK PEMESANAN OBAT 

 
PERTANYAAN YANG SERING DI AJUKAN
 
APAKAH AMPUH OBAT DE NATURE ? ? ? 
 
Obat  Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila
dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara
rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh.

APA ADA EFEK SAMPINGNYA ? ? ?
 
Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam
jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek
samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami
yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan
apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain
sebagainya.

CARA PEMESANAN OBAT DE NATURE :

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank.


Contoh: AHMAD ROZAK, Jl.Pahlawan No 10 Rt 10/ Rw10, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat kutil kelmain”, via BCA 1,000,000 rb.
JASA PENGIRIMAN .
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan,
Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek
Via Online
.
RAHASIA ANDA TERJAMIN
!!!!
BUKTI  PENGIRIMAN  KE  SELURUH  INDONESIA
 

Pengiriman barang setiap hari pukul 09:00 wib jika anda tranfer setelah jam 09:00 kami kirim hari berikutnya,




obat kutil kelamin pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jamu Herbal

0 komentar:

Posting Komentar