Selasa, 23 September 2014

obat Tradisional Buat Kencing Nanah

obat Tradisional Buat Kencing Nanah - Penyakit gonore merupakan salah satu penyakit menular, yang bisa terjangkit dari hubungan intim yang tidak sehat. Dengan sering melakukan hubungan seks bebas dan sering berganti pasangan, tentulah seseorang akan mudah terinfeksi gonore. Bakteri yang bisa menjadi penyebab tumbuhnya penyakit ini adalah bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri ini bisa menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita.

Bila kencing nanah atau gonore sudah menjangkit seseorang, hal yang perlu dilakukan oleh penderita kencing nanah dan obatnya ini tentu harus segera didapatkan. Namun sebelumnya, ketahui dulu hal-hal seputar kencing nanah, sebagai berikut: Gonore atau kencing nanah bisa menginfeksi organ intim, pada vagina wanita, terdabat bintik merah disekitar vagina, sakit dan juga panas. Pada organ intim pria, buah zakarnya bisa membengkak dan juga berwarna merah. Gejala lain yang bisa terlihat adalah, tentu pada saat buang air kecil, biasanya akan dibarengi dengan nanah. Nanah inilah tentu sangat berbahaya untuk tubuh. Dengan nanah ini, tentu seseorang positif menjadi penderita kencing nanah dan obatnya harus segera dilakukan. Dengan ini, tentu kencing nanah bisa segera diatasi dan tidak menjalar ke seluruh tubuh. Bila didiamkan saja dan tidak melakukan perawatan apa-apa, bakteri dari gonore atau kencing nanah ini bisa menyerang organ tubuh lainnya dalam tubuh. Antara lain, menginfeksi saluran kandung kemih, rektum, leher rahim, tenggorokan, dan juga mata. Proses penyebarannya ini bisa melalui peredaran darah, jaringan kulit dan juga persendian. Bila sudah parah dan menjangkit berbagai organ lainnya, segera cari perawatan untuk penderita kencing nanah dan obatnya harus yang benar-benar ampuh. Produk ini harus mampu membunuh semua bakteri dalam tubuh, agar kondisi badan pun akan kembali sehat seperti sedia kala.
obat kencing nanah dan sipilis di apotik denature Cara mengobati Kencing Nanah yang tepat tanpa efek samping penyembuhan yang cepat 3-5 hari insya allah sembuh total. Obat Kencing Nanah Denature adalah obat yang terbuat dari bahan herbal yang berkwalitas sehingga tidak diragukan lagi khasiatnya untuk mengobati penyakit Obat Kencing Nanah.
Obat Kencing Nanah denature sudah terdaftar di DINKES RI dan MUI jaminan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan penyakit lain. Banyak pengobtan Kencing Nanah yang murah tapi jangan sampai obat yang Anda beli adalah obat murahan tak berkwalitas,Obat Kencing Nanah denature kwalitas no 1. informasi lebih lanjut hubungi 087802956210/ 087 802 861 777
  Cara Pemakaian Obat Kencing Nanah:
  • Ada 2 botol obat, 40 kapsul & 20 tablet
  • Kapsul: Diminum 2×2 sehari
  • Tablet: Diminum 2×1 sehari
  • Diminum pagi dan malam hari
  • Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!  
PANTANGAN DAN ANJURAN
Hindari Makanan Seperti:
  • semua jenis daging : sapi,kambing,baby dan ayam (unggas)
  • semua jenis ikan,terutama ikan bandeng,tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting dan seafood
  • telor
  • mentimun,kol,kobis dan sawi
  • kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
    Tips...kesembuhan:
    • jaga kebersiahn hati dan pikiran serta berdo'a mohon kesembuhan 
    • usahakan alat vital salalu keadaan kering
    • cuci pakaian dalam dan handuk terpisah Dg pakaian yang lain,sebelumnya,rendam pakai air panas sekitar 5menit.
    • perbanyak air putih hangat 
    • obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya 
    • perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untk semangka di makan berserta kulit luarnya)
    PENYAKIT KENCING NANAH
    obat kencing nanah alamiKencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.
    Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.
    GEJALA
    Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
    Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah. Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.
    CARA PEMESANAN
    Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp/ Sms di Hp. 087 802 956 210 / 087 802 861 777
    Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami
    No.
    Bank
    No. Rekening
    Atas Nama
    1
    139 001 012 5510
    AWAN UKAYA
    2
    019 209 9611
    AWAN UKAYA
    3
    433 017 0552
    AWAN UKAYA
    Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
    CONTOH FORMAT PEMESANAN
    a/n. doenk, Jl. Raya Ahmad Yani No. 17 RT. 01/ RW. 02 Jakarta Kode Pos 35257 1 Paket obat kencing nanah, Rp 320,000,- Bank BCA
    JASA PEMESANAN
    Uang Masuk Pesanan Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
    obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys
    Sesuai Kesepakatan Dalam 1-2 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda. dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. 020212215  resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
    Rp. 15.000 - Rp. 25.000 Untuk Daerah Pulau Jawa. Rp.45.000 - Rp. 55.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa. Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.

    Sumber : Obat Gonorrhea Dan Kencing Nanah Herbal Ampuh Tanpa Efek Samping 
     

    obat Tradisional Buat Kencing Nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jamu Herbal

    0 komentar:

    Posting Komentar